Pages

Aku Masih Punya Surga

Saat semuanya begitu nyaman. Tawa canda dan senyuman begitu mudah didapatkan. Tak perlu kesasar untuk bahagia kelimpungan. Tampak seperti kemenangan.

Hingga di tengah rasa nyaman itu, ada rasa bersalah. Mulai dari masalah biasa hingga luar tak biasa. Semua mulai serius, perlu berubah.

Bisa saja ini zona nyaman, tapi nyatanya tidak terlalu nyaman. Baru terbukti ketika sadar bahwa kelemahan kekurangan semakin menguat. Di saat ini, aku termenung.

"Sayang aku terikat kekang. Yang dipanggil tanggung jawab, moral, etika, hingga keluarga," kataku menghela napas.

Saat seperti ini aku mencoba keluar bergerak. Melawan rasa menyesal unyuk mengubahnya menjadi menang. 

Tapi.. apakah semuanya akan berakhir sama? Kembali ke zona nyaman dan merasa menyesal.

Ya, mungkin ini fungsinya aku Bertuhan. Aku masih punya harapan di dunia lain, di sana, tempat yang katanya indah.

Redaksi

Menulis adalah cara saya mencari kebenaran yang tak selalu saya anggap kebenaran.

No comments:

Post a Comment